SEPI DALAM ISOLASI

Di sebuah ruangan yang sepi

Hanya bayangan halusinasi

Ku hanya terbaring tak berdaya

Tiada ingat apa-apa

 

Ku merasa berada diatas kapal di lautan samudera.

Dengan deburan ombak kapal terus menerjang

Menghadapi kuatnya gelombang

Membuat tubuhku merasa bergoyang

 

Mataku berkunang-kunang

Membayangkan aku lagi dimana

Ketika mataku terbuka

Kusadari aku di atas pembaringan

 

Ternyata aku sendiri dalam sepi

Tiada menyadari aku dimana

Aku merasa sepi dalam isolasi

Membuatku jadi lupa jati diri

 

Catatan :

Puisi diatas menggambarkan saat-saat aku sendiri di ruangan isolasi dalam keadaan tidak dapat mengingat apa-apa karena covid 19.

 

Kuta Selatan, 14 Desember 2021


Comments

Popular posts from this blog

Resensi Film KKN di Desa Penari

Mengenal Taman Inspirasi Muntig Siokan, Sanur,Denpasar

INSPIRASI MENULIS DARI PENGALAMANKU